WELCOME TO MY BLOG HAVE A NICE BLOGING FROM THIS BLOG (BOOMS FAISAL)....^^

Senin, 04 April 2011

Pengen makan enak cuma kantong ga enak? Check this place dude ^^

Udara panas pengen makan ga ada apa-apa malah dari tadi iklan-iklan di tipi makanan mulu jadi bikin laper trus giliran maw beli keluar langsung miris ngeliat di kantong cuma ada dwit 30 ribu doank maw makan apaan ini!? padahal dari tadi ngeliat tipi pengen bgt makan-makanan jepang kek sushi cuma kantong ajaib mahasiswa ga mendukung taw sendiri harga sushi yang menggila ga cukup buat kantong-kantong mahasiswa kek ane.trus apa yg mesti dilakukan nih? pas lagi tidur2an ga jelas menahan rasa lapar dengan muka mupengnya sushi tiba-tiba ane langsung dapet ilham dari sms coz kk ane  ngajakin makan sushi di Margonda dan ternyata di tempat ini udah Sushinya enak harganya WOW murah banget dan tempat itu adalah Sushi Nest.

Sushi Nest yang hadir di Margonda nyatanya ramah kantong namun mengenyangkan. Resto sushi yang mulai beroperasi sejak  10 Oktober 2010 lalu ini menyajikan hidangan sushi yang beraneka ragam, dari mulai yang segar dingin sampai yang hangat dan spicy.

Jika anda suka sushi mentah yang segar, Sushi Nest menyajikan aneka menu sushi, seperti sashimi, nigiri sushi, ataupun maki sushi. Saat Ane berkunjung nyomot salmon maki dengan sushi roll dan daging salmon yang fresh. Tanpa basa-basi Ane langsung menyantap salmon sushi yang terhidang, hmm.. sensasi lembutnya sushi roll dan kesegaran salmon yang dingin memberikan kenangan tersendiri di lidah kami. Perpaduan yang benar-benar ciamik Pokoknya numero uno nda ado obatnyo nih sushi.

Engan menikmati sushi mentah, coba saja hidangan fusion sushi favorit dari resto ini,  tuna spicy roll dan salmon sipcy roll. Kedua menu favorit ini juga tak kalah jagonya. Kedua hidangan tersebut dibungkus dengan nori serta digoreng. Olesan mayonaise pedas menjadikannya lebih kaya rasa dan akrab di lidah. Tak ketinggalan pula sushi dengan rasa khas Indonesia yang patut Anda coba, seperti sushi isi gado-gado, jamur tiram, tempe, dan masih banyak lagi.

Udah makan enak tinggal bayarnya aja nih hal yang paling deg-degan setelah makan soalnya dah makan banyak kalo uangnya ga cukup bisa-bisa gadein KTP nih cuma setelah ngeliat harga tagihanya ternyata ane harus mengurungkan niat buat gadein KTP ane soalnya harganya bener-bener pas banget buat kantong-kantong mahasiswa kayak ane.Untuk menyatap hidangan Negeri Sakura di daerah Margonda ini, Anda cukup mengeluarkan Rp11.000,- untuk salmon maki. Sedangkan untuk tuna spicy roll Anda perlu merogoh kocek Rp 21.000,-  dan  untuk  salmon spicy roll Anda perlu membayar Rp22.000,. Tidak terlalu mahal bukan untuk memuaskan petualang kuliner Jepang yang minim di Depok? Selamat mencoba…^^

Sushi Nest
  • Jalan Margonda Raya No.502B (di antara SS dan Soto Gebrak)
  • Buka          : Senin—Minggu (pkl. 10.00—22.00 WIB)
  • Harga  : Rp10.000—Rp30.000





Info depokklik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar