WELCOME TO MY BLOG HAVE A NICE BLOGING FROM THIS BLOG (BOOMS FAISAL)....^^

Senin, 18 April 2011

Kembaran Ane maen film sama bang Rano Karno nih...:p


Setelah berperan sangar di Serigala Terakhir, Vino G Bastian akan mencoba bermain drama di film terbarunya bertajuk Satu Jam Saja. Film arahan Ario Rubbik ini diadaptasi dari lagu dengan judul yang sama karya Sylvia Theoropun. Film yang rencana akan memulai proses syuting pada 7 Juni 2010 ini ditulis oleh aktor gaek Rano Karno

Vino juga menambahkan bahwa keterlibatanya di film ini bukan hanya Rano Karno, tapi berdasarkan cerita yang ada di film Satu Jam Saja. “Gue main film ini bukan karena Om Rano, pertamanya gue baca skripnya bagus banget dan ternyata yang buat Rano Karno, jadi tambah lagi pengen main. Siapa sih yang nggak mau ditawarin satu frame sama Rano Karno, dan gue udah lama banget ngefans sama dia,” tambah Vino saat ditemui di acara syukuran produksi Film Satu Jam Saja di kediaman Rano Karno, Perum Bumi Karang Indah Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2010) malam

“kalau di sini sebenarnya buat gue klasik banget ceritanya, kayak film seperti Badai Pasti Berlalu dan karena yang menulis juga om Rano, jadi taste klasiknya kuat banget, tapi jadi beda karena proses pembuatannya diserahkan kepada yang muda,”tutur Vino saat ditanya tentang film Satu Jam Saja.

Aktor berusia 28 tahun ini juga terbilang jago dalam mengoleksi penghargaan, setelah berhasil membawa pulang piala Citra lewat filmnya Radit dan Jani. Vino juga sukses di Ajang Indonesia Movie Award 2010 setelah menyabet penghargaan sebagai pasangan terbaik bersama Aktor Reza Pahlevi di film Serigala Terakhir. 

Namun ada satu yang sangat diinginkan oleh Vino dalam memerankan sebuah peran, kekasih dari sutradara Upi itu ingin bermain sebagai pria transeksual. “Gue pengen dapet peran transeksual, dalam arti yang bukan banci ya. Banyak banget banci itu yang jadi konflik dan terlalu banyak banci di film. menurut gue kalau digarapnya benar dengan karakter yang benar, banci itu (adalah) salah satu karakter,” ujar Vino sambil menutup pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar