WELCOME TO MY BLOG HAVE A NICE BLOGING FROM THIS BLOG (BOOMS FAISAL)....^^

Senin, 04 April 2011

Di Depok enaknya kemana yah...-_-a

Di Depok enaknya kemana yah? itu adalah hal yang paling umum di tanyakan bagi semua orang yang akan berkunjung di Depok. Sebenernya banyak banget tempat-tempat yang bagus untuk di kunjungin di Depok Seperti Kubah Emas Mal-mal yang bertebaran di Depok ampe UI yang menjadi ciri khasnya Depok. Tapi pas ane maw nulist tentang artikelnya ternyata dah banyak di pos ma temen-temen ane di blog ini maw nulis Kubah Emas udah ada, maw nulis UI dan Mal-Mal di Depok udah juga daripada ane Copy paste ntar di amuk masa mendingan ane cari ide lain dah karena menurut ane dari pada copy paste mendingan kita cari ide lain karena blog bukan cuma tugas semata sekedar selesai gitu aja tinggal copy paste tapi tentang gimana kita mengkreativitaskan ide2 kita dalam bentuk tulisan.


Trus posting apaan nih?! nah dari pada bingung ane coba merangkum aja kira-kira tempat ap aj nih yg enak buat di kunjungin di Depok dan mudah2an aj ga repost kalo repost bisa2 ane kena Red Brick nih heheheh :p so check this out:
  • Kubah Emas : Sawangan Depok
  • Wisata Keramik : Tanah Baru
  • Wisata Berkuda :Limo
  • Aquatic Fantasy : Sawangan Depok
  • Universitas Indonesia : Depok
  • Margo City : Margonda Depok
  • Depok Townsquare : Margonda Depok
  • Pasar Kaget Jl Juanda :Jl Juanda Depok khusus hari minggu saja
  • dan lain-lain pokoknya ga nyesel dah kalo ke Depok...^^
Itu dia yg bisa ane kasih taw nih mudah-mudahan aj bermanfaat buat refreshing abis UAS atau UTS atau jalan-jalan sama temen nih. Maaf y kalo ada salah kata have a nice trip ya....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar