WELCOME TO MY BLOG HAVE A NICE BLOGING FROM THIS BLOG (BOOMS FAISAL)....^^

Senin, 04 April 2011

Pasar kaget?what the hell is that....(-_-')??

Pertama kali ane denger nih topik bener-bener bingung pasar kaget paan tuh? mang di pasar ada paan yg bikin kaget? ape ada petasan di setiap jalan atau ada artis gitu jadinya pada heboh di pasar? what the hell is that...-_-a tapi setelah gw tanya sana sini ampe minta wangsit ke ndoro gugel ternyata pasar kaget pasar yg kadang-kadang ada kadang-kadang ga ada (dah kek hantu aje) tapi serius itu lah pasar kaget.


Trus pasar kaget ada dimane tuh lokasinya? nah pas ane nanya ke temen ane ternyata pasar kaget ada loh di Depok dan lebih ironisnya ternyata pasar itu ada nya di deket rumah gw lagi (hadeh kemane aj dah gw). Salah satu pasar kaget yg ternyata deket rumah ane yg berada di komplek pelni atau nama kerenya adalah pelni estate adalah pasar kaget di Jl.Juanda atau di jalan baru. Pasar yang adanya di hari minggu doank mampu memenuhi hampir 80 persen sepanjang jalan Juanda loh. Dah gitu disana jual macem-macem dari baju anak,baju dewasa,aksesoris komputer,aksesoris motor,pajangan, mainan anak-anak,makanan dan minuman, ampe obat kulit juga di jual gila ga tuh lengkap bgt kan (wew ampe obat kulit --a).

Kenapa pasar kaget di Juanda rame bgt? nah kalo yg ini sih karena letaknya yang strategis serta menjadi alternative warga sekitar Jalan Juanda selain buat JJP (jalan jalan pagi) juga sekaligus cuci mata ngeliat barang-barang yg bagus atau ga ngeliat yg bagus-bagus hehehe :p. Selain itu harga disini juga relative murah dan lebih enaknya lagi kita bisa nawar menawar mencari harga yang pas ama isi di dompet kita jadi jgn takut mahal kalo anda lagi pengen nyari barang-barang bagus di sini heheh....^^

Jadi tunggu apa lagi daripada ga ada kerjaan tidur mulu mendingan kita jalan-jalan pagi sekalian olah raga bisa cuci mata bisa dapet barang-barang bagus lagi heheheh have a nice shop yah....^^


gambar dari om gugel nih sama kek bang mandra hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar