WELCOME TO MY BLOG HAVE A NICE BLOGING FROM THIS BLOG (BOOMS FAISAL)....^^

Minggu, 20 Maret 2011

UTS OH UTS.....



Haduh akhirnya setelah bergelut dengan kejamnya pelajaran2 maut akhirnya harinya tiba juga untuk menghadapi UTS (Ujian Tidak Serius) *mohon jgn di tiru.Tapi apa boleh maw ga maw mesti di hadapin tapi gimana ye cara ngadapinya --a. Ini dia nih gw ada beberapa tips dan trik untuk menghadapi UTS..^^


Tipsnya adalah :
  1. Paling utamanya adalah berdo’a, dan jangan lupa shalat tahajud (ini yg paling gw andelin nih soalnya paling susah baca buku hehe :p ).
  2. Kurangi bermain dan perbanyak belajar (the hardest part for me --a).
  3. Usahakan Hindari Kegiatan SKS (Sistem Kebut Semalam).
  4. Percaya Diri dan Optimislah pasti bisa
  5. Persiapkan mental dan jaga kondisi tubuh.
  6. Buat lingkungan se kondusif mungkin (biasanya gw dengerin musik ^^)
  7. Tidur yg cukup (ini adalah bagian terpenting makanya gw selalu menjaga tidur gw heheh :p)
Ya itu dia tips dan trik gw dalam menghadapi uts pertama gw waktu itu. Kalo masalah hasil itu sih liat ntar yang penting kan usaha dulu hehehe :p. semoga bermanfaat ya tipsnya...^^

2 komentar:

  1. CALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    CURANG!!! pake fotonya yang d ancol, kan ga ada w ituh -,-'
    yang d kebon raya dong, kan anak2 ikut semua tuh...

    tapi miris w liatnya :(

    BalasHapus
  2. gw adanya ini doank dep ga ada yg di kebon raya...--a
    ini aja gw belum ngelanjutin post

    BalasHapus